Alumni D3 Perbankan Selenggarakan Temu Alumni Online

Alumni merupakan elemen penting dalam menilai kualitas sebuah lembaga pendidikan. Keberadaan alumni memberikan banyak manfaat bagi perkembangan sebuah prodi. Untuk itu, Ikatan Alumni D3 Perbankan dan Keuangan Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII perlu terus mengembangkan kegiatan ke-alumnian khususnya dilingkup prodi untuk mendukung dan meningkatkan kualitas lulusan serta pengembangan jejaring. Hal inilah yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII, Dra. Siti Nursyamsiah, MM pada acara temu alumni dan sharing session Ikatan Keluarga Alumni D3 Perbankan dan Keuangan.

Dilaksanakan secara online, kegiatan yang diselenggarakan pada hari minggu 20 Desember 2020 ini diharapkan dapat memberikan kemanfaatan bagi prodi. Ketua IKA D3 Perbankan dan Keuangan Mochamad Fariz Zainun, A.Md. dalam paparannya menyampaikan beberapa program kerja yang diharapkan dapat disinergikan dengan prodi dan mahasiswa. Diantaranya adalah pelaksanaan kegiatan pembekalan alumni, sharing session dan FGD bersama mahasiswa aktif serta temu alumni untuk pengembangan jejaring.

Kuliah Umum “Menjuangkan Prestasi di Masa Pandemi”

Kuliah Umum “Menjuangkan Prestasi di Masa Pandemi” Prodi Manajemen – Program Diploma III Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII

Pendaftaran Bisa Klik Link Berikut KLIK

INFO PENTING – Kegiatan Pembinaan Keagamaan bagi Mahasiswa

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Program Diploma 3 Fakultas Bisnis dan Ekonomika bahwa akan ada agenda kegiatan yang akan dilaksanakan Seperti dibawah ini :

  1. PENGEMBANGAN DIRI QURANI
  2. PELATIHAN PENGEMBANGAN DIRI
  3. PENGEMBANGAN KARAKTER KEISLAMAN
  4. PELATIHAN KEPEMIMPINAN

Sehingga kami mengharap kepada seluruh mahasiswa terutama angkatan 2016,2017,2018,2019 dan 2020 apabila ada  yang belum mengikuti atau sudah pernah mengikuti dan belum mencapai batas nilai yang ditentukan ( tidak lulus ) maka  kami berharap dapat mendaftar melalui link dibawah ini  sehingga kami bisa ikutkan pada agenda kegiatan tersebut. Adapun pendaftaran hanya akan dibuka pada tanggal 11 dan 12 November 2020.

Atas perhatian kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

 

BERIKUT ADALAH LINK PENDAFTARAN KEGIATAN TERSEBUT KLIK..!

Penetapan Nama Mahasiswa UII Penerima Bantuan Biaya SPP Akibat Terdampak Pandemi Covid-19 Semester Ganjil TA 2020/2021

Penetapan Nama Mahasiswa UII Penerima Bantuan Biaya SPP Akibat Terdampak Pandemi Covid-19 Semester Ganjil TA 2020/2021

 

Dua Mahasiswa D3 Perbankan Raih Prestasi Nasional

Pembatasan aktivitas selama masa pandemi tidak menghalangi mahasiswa Prodi Perbankan dan Keuangan UII untuk meraih prestasi. Terbukti, dua mahasiswa prodi meraih juara pada kompetisi nasional bergengsi Bankers’day yang diselenggarakan oleh Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Jakarta pada 24 Oktober 2020. Pada ajang rutin tahunan ini, Davin Anathoriq Hirdopo, mahasiswa D3 Perbankan angkatan 2018 meraih Juara I pada kategori Essay setelah berhasil meyakinkan juri melalui presentasi onlinenya dengan judul “Inovasi dan Optimalisasi Digital Banking di Masa Pandemi Covid 19”. Dalam ajang tersebut, Windy Alfiana Dewi yang juga mahasiswa angkata 2018 berhasil meraih juara II dalam bidang non akademik melalui lomba TikTok dengan mengangkat tema edukasi kesehatan pada masa pandemi Covid19. Prestasi yang diraih dua mahasiswa ini menjadi bukti bahwa pandemi tidak menghalangi mahasiswa untuk berprestasi dan mengembangkan diri dengan mengisi waktu  melalui kegiatan yang positif.

PENGUMUMAN PENERIMA DANA BEASISWA (SUBSIDI SPP) PROGRAM DIPLOMA III FBE UII

Assalamualaikum Wr.Wb.

Berikut adalah hasil:

PENGUMUMAN PENERIMA DANA BEASISWA (SUBSIDI SPP)
PROGRAM DIPLOMA III FBE UII

Mohon bagi mahasiswa penerima beasiswa subsidi spp d3 bisa segera mengirimkan foto buku tabungan Dikirim
ke WA Bag.Keuangan D3 082134940082 paling lambat hari ini Jumat, 23 Oktober 2020 jam 19.00 dengan format
Beasiswa 2020
Nama:
Nim:
Email:
Lampiran: foto buku tabungan

Wassalamualaikum Wr.Wb.