Pasar Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah salah satu kegiatan tahunan yang digelar sebagai rangkaian acara ulang tahun Program Diploma 3. Dalam Pasar Kreativitas Mahasiswa (PKM) diselenggarakan 3 lomba yaitu Lomba Business Plan oleh Prodi Manajemen, Lomba Cerdas Cermat Akuntansi dan Lomba Perpajakan oleh Prodi Akuntansi, serta Lomba Roleplay dan Hitung Uang oleh Prodi Perbankan dan Keuangan.

Lomba Business Plan diawali dengan pengumpulan proposal, desk review, pada puncak acara tanggal 26 Agustus 2018 para peserta men-display produk masing-masing yang kemudian dinilai oleh dewan juri. Dalam lomba tersebut terdapat 33 tim yang berkompetisi dengan berbagai macam produk menarik. Setelah melewati babak final yang dinilai oleh juri internal dan juri eksternal, dewan juri memutuskan bahwa juara 1 diraih oleh tim dengan produk Chocotap yang diketuai oleh Shanfi Maylita, juara 2 diraih oleh tim dengan produk Cireng Judes yang diketuai oleh Farhan Kamal, dan juara 3 diraih oleh tim dengan produk Ice Sukecaro yang diketuai oleh Farhan Furkonuddin.

Untuk Lomba Cerdas Cermat Akuntansi terdapat 3 kelompok yang menjadi pemenang, sedangkan untuk Lomba Perpajakan, juara 1 diraih oleh Bayu Setyo Nugroho, juara 2 diraih oleh Laila Nutfatun, dan juara 3 diraih oleh Lilis Ari Yulianti.

Untuk Lomba Roleplay terdapat 3 kelompok yang menjadi pemenang, sedangkan untuk Lomba Hitung Uang, juara 1 diraih oleh Regita Cahyani, juara 2 diraih oleh Tri Ayu Dania, dan juara 3 diraih oleh Lilis Ari Yulianti.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi ajang bagi mahasiswa untuk menyalurkan ide kreatif, inovatif, dan inspiratif sehingga bisa menjadi bisnis yang berkelanjutan serta semakin mengasah hardskill dan softskill mahasiswa.